Rabu, 03 Oktober 2012

1,5 Juta Supaya Masuk Kerja

Sebenarnya kenyataan ini sudah lama terjadi dan hingga kini terus berulang-ulang. Belum lama ini, bulan september 2012 salah seorang teman setengah memaksa mau minjam uang sekitar 1,5 juta. Ketika ditanya buat apa, ia menjelaskan buat bayar masuk kerja. Ada lowongan kerja tetapi harus mengadakan uang dimuka  sejumlah 1,5 juta.

Tetangga sebelah rumah saya pun demikian, beberapa dari mereka menceritakan bahwa ia di tawari kerja di perusahaan tertentu tapi harus menyediakan uang 1,5 juta sebelumnya.

Ini memang kondisi yang sungguh mulai terasa menjadikan hari-hari semakin bingung. Bukan hanya mau buka usaha saja butuh modal, ternyata mau dapat kerja saja harus mengeluarkan modal jutaan. Orang butuh uang malah diminta uang.

Beberapa orang yang kebetulan pernah ngobrol dengan saya, mereka mengatakan, uang dari mana segitu besarnya, buat sehari-hari saja repot. Terpaksa saya minjam ke saudara saya, untung ia lagi punya uang, kalau tidak, lowongan kerja itu gak bakal saya ambil.

Bagaimana dengan anda? Apakah belum lama ini pernah mengalami hal serupa. Atau malah justru sekarang masih nganggur? Bagaimana bila anda coba pelajari program makmur bersama dan bila tertarik maka anda boleh mencobanya untuk daftar. Teman anda sudah ada yang daftar, lihat saja di programmakmurbersama.weebly.com. Saya berada di posisi pertama program makmur bersama, mereka membuat blog sendiri.

Silahkan pula anda untuk mencoba melihat bukti keberhasilan ikut program makmur bersama yang sudah saya dapatkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar