Senin, 01 Oktober 2012

Apa itu Program Makmur Bersama?

Apa itu Program Makmur Bersama?
Program makmur bersama merupakan program sedekah dengan prinsip sedekah tanpa pandang bulu. Siapapun yang saat ini sudah memiliki  rencana sebuah kehidupan yang lebih makmur maka dapat mencoba mengikuti program makmur bersama.
-----------------------------------------------------------------------------------------

-----------------------------------------------------------------------------------------
Mencari siapa yang sanggup memberikan jaminan untuk berhasil ikut program ini, hingga saat ini belum saya temukan. Justru saya keburu berhasil dengan tidak pernah saya menyangkanya. Mungkin saja ceritanya berbeda antara Anda dengan saya.

Saya ikut program makmur bersama tidak ada yang mengajaknya, pada saat itu saya tidak kenal dengan orang-orang yang ada dalam daftar program makmur bersama. Hingga detik ini saya masih tidak tahu dimana mereka dan seperti apa wajahnya. Saya daftar pun melakukannya diam-diam, mungkin tidak ada satu orang pun pada saat itu.

Bila Anda masih belum menemukan jalan usaha mengejar rencana anda untuk hidup lebih indah dalam kemakmuran, mungkin anda memilih untuk mencoba program makmur bersama. Hanya saja saya titip saran mohon luruskan niatnya supaya hasil dari program ini digunakan untuk hal-hal positif dan bermanfaat. Dan jangan lupa berbagi. Jadikan ini menjadi sumber ana penambah kegiatan amal anda.

Begitu sekarang Anda sudah mulai yakin dan siap-siap ikut program ini silahkan dapatkan klik disini langkah-langkah program makmur bersama.

Ini mungkin sekedar ingin berterus terang, yang membuat saya ikut program makmur bersama ini bukan karena saya percaya program ini tetapi karena program ini hitungannya sangat masuk akal dan cara lebih cepat berhasilnya juga sangat masuk akal pula.

Klik sekarang inilah awal saya ikut program makmur bersama.

Ust. Yusuf Mansyur dalam bukunya The Miracle of Giving mengatakan"Semua ibadah termasuk sedekah untuk tujuan dunia adalah dibenarkan"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar