Rabu, 03 Oktober 2012

Bukti Transfer Program Makmur Bersama

Saya daftar tahun 2010 dan baru mulai merasakan hasil setelah melihat di buku rekening tabungan pada tahun 2012, ada tambahan angka yang menggembirakan.

Bila ada teman anda yang masih nganggur, atau bila ada teman anda yang sedang memikirkan pendapatan sampingan selain dari gaji dari perusahaan, namun tanpa menyita waktu kerja, cobalah ikut program makmur bersama.
-----------------------------------------------------------------------------------------

-----------------------------------------------------------------------------------------

Bersama dengan blog ini anda akan ditemani hingga lebih mudah untuk berhasil dengan membaca tips-tips sukses program makmur bersama.

Sering sekali saya mendengar perkataan bahwa setiap orang itu unik punya jalan dan pemikiran masing-masing. Mereka mengambil arah kehidupannya masing-masing. Bahkan dalam beberapa buku yang saya baca juga mengatakan hal senanda.

Apakah anda sudah berada pada rel arah kehidupan anda sendiri tanpa terpengaruh omongan atau faktor luar?

Memang benar hidup anda ditentukan oleh diri sendiri, anda memiliki peran untuk menentukan keputusan sendiri kemana arah yang akan dituju, selama itu baik, tidak menjadi beban orang lain dan tidak merugikan orang lain.

Namun entak mengapa ada saja orang yang begitu senangnya berkomentar padahal ia sendiri sedang berada pada kehidupan yang kurang begitu nyaman secara ekonomi maupun internal rumah tangga. Entah mengapa mereka senangnya hanya jadi komentator tanpa menyadari bahwa dirinya sendiri sangat perlu bercermin untuk perbaikan.

Inilah bukti transfer program makmur bersama ketika pertama kali saya daftar tahun 2010. Klik Disini.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar