Rabu, 03 Oktober 2012

Bukti Transfer Up Line Program Makmur Bersama

Ini adalah bukti transfer saya kepada up line saya untuk ikut program makmur bersama. Lihat lingkaran merah menunjukkan kapan saya mulai ikut program makmu bersama. Disitu sangat jelas tertera : 22/07/2010-----15:55:02
-----------------------------------------------------------------------------------------

-----------------------------------------------------------------------------------------

 Bukti Transfer 4




Bukti Transfer 3



Bukti Transfer 2



Bukti Transfer 1



Secara berurutan maka data berikutnya saya lengkapi seperti ini, bila anda perhatikan pada tabel di bawah, saya ada di peserta 1 (Sunaryo Saripudin)


Sekarang, mulailah persiapan untuk melakukan langkah awal anda mencoba untuk bisa kaya dari program makmur bersama.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar