Minggu, 07 Oktober 2012

Catatan Keberhasilan Saya di Program Makmur Bersama

Saya sangat berharap semua mendapat kebahagiaan mendapat informasi ini karena merasakan hasil dari program makmur bersama. Sebagian orang mungkin menerima informasi ini sebagai kesempatan yang diharapkan membawa manfaat perbaikan ekonomi atau tidak dipungkiri sebagian lain memiliki anggapan sebaliknya. Keputusan ada pada anda.

Blog ini tidak bermaksud untuk menonjolkan perbedaan pandangan melainkan untuk menyuguhkan barangkali info ini ada yang sangat membutuhkan.

Saya ikut program makmur bersama tidak ada paksaan apa pun dan tidak diajak siapa pun. Saya ikut tanpa ada yang mengajak dan tidak kenal siapa dan dimana orang yang ada dalam bundel program makmur bersama, hingga saat ini. Mungkin ini terkesan konyol.

Menurut saya tidak masalah ada yang mengesankan apa pun ini keputusan yang saya pilih dan tidak merugikan siapa pun, yang jelas dengan saya tidak mengenal mereka maka setidaknya prinsip yang di usung program ini yaitu prinsip sedekah, menjadi terjaga.

Berjalan atau tidak program yang saya ikuti bukan menjadi satu prioritas yang saya pikirkan toh jumlahnya tidak seberapa dibanding uang yang saya keluarkan ketika berkumpul diskusi dengan teman-teman.

Ketika anda ikut lalu kemudian satu tahun belum berhasil, apakah anda akan menyalahkan orang yang ada dibundel program makmur bersama sementara anda tidak diajak atau dipaksa? Tentu tidak juga. Dan saya sendiri merasakan hasil setelah 2 tahun sejak saya daftar. Saya daftar 2010 dan baru mulai ada hasilnya 2012.

Saya ikut program makmur bersama dengan memanfaatkan ATM BRI. Berikut ini bukti kapan saya ikut program makmur bersama. Lihatlah rincian waktunya yang ada dalam lingkrana merah.

Saya mulai ikutan dengan mentransfer total 60 ribu melalui ATM BRI pada hari kamis 22 juli 2010 jam 15 : 59 : 17 wib. (sesuai dengan tanggal yang tercantum pada kertas bukti transfer)








Inilah bukti transfer saya mengikuti program makmur bersama. Anda bisa lihat juga dibalik cerita ikut program makmur bersama. Ini merupakan cerita saya ikut program makmur bersama.


Ini bukti bahwa saya mulai merasakan hasilnya, pertama kali uang masuk tahun 2012.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar