Senin, 01 Oktober 2012

Seberapa Cepat Keberhasilan Ikut Program Makmur Bersama?

Keadaanya memang wajar siapapun ingin kemakmurannya dapat diraih lebih cepat. Pada awalnya, saya membayangkan program makmur bersama yang saya ikuti ini meraih keberhasilan dalam waktu singkat.  Inginnya sebulan langsung berhasil. Apakah ini ini bisa terjadi pada anda?
-----------------------------------------------------------------------------------------

-----------------------------------------------------------------------------------------

Saya tentu perlu menceritatakn apa adanya.

Sebelum anda bergabung apakah pertimbangannya sama seperti apa yang pernah menjadi pertimbangan saya sebelum ikut program ini?

  • Saya akan ikut program ini itung-itung mencoba, berhasil atau tidak bukan urusan. Saya tidak memikirkannya apakah nanti akan berhasil atau tidak. Tidak ada masalah buat saya. Toh sedekah lebih dari itu juga saya lakukan. Apalagi ini ada rewardnya.
  • Program ini tentu harus atas dasar niat yang benar dan saya harus meluruskan niatnya terlebih dahulu, saya harus memiliki niat yang ikhlas.
Akhirnya kamis 22 juli 2010 jam 15 : 59 : 17 wib. saya ikut daftar program makmur bersama.

Saya tidak pernah diajak siapapun, dan setelah daftar saya tidak pernah secara khusus mengajak siapa pun, satu orang pun. Yang saya lakukan hanyalah menyebar bundel di beberapa mesin ATM dan membuat blog. Blog yang Anda lihat ini.

Dan saya tidak mengenal orang yang saya transfer, orang yang ada dalam rekening yang saya kirim. Dan tidak pernah satu kali pun saya berkomunikasi dengan mereka karena saya tidak tahu dimana mereka.

Apakah saya berhasil? Ya saya mulai merasakan hasilnya.
Saya daftar tahun 2010 dan mulai ada perkembangan keberhasilan tahun 2012. Saya butuh 2 tahun. Karena lama tiak menunjukkan hasil saya biarkan buku rekening itu, saya kurang menghiraukannya, Bahkan setelah menemukannya hampir-hampir buku rekening itu saya buang karena tidak ada saldonya. Dan saya lupa kalau ternyata buku itu adalah buku rekening dimana saya ikut program ini.

Sebelum saya buang, saya coba untuk mencetak buku itu di bank BRI terdekat ternyata ada tambahan saldo. Rasa senang tak bisa saya bayangkan saat itu.

Pertama kali ada transfer dari orang lain saya lihat di buku rekening tertera 28 juni 2011, sampai akhirnya kini puluhan transfer terus saya terima.

Cobalah perhatikan ini
Bila anda ingin lebih cepat mendapatkan hasil, ini sah-sah saja. Dan sebagaimana anda telah mendapatkan info dari saya, ternyata tidak semua orang bisa berhasil dalam waktu cepat. Saya termasuk salah satu dari mereka. Kabar baiknya adalah, ternyata saya bisa berhasil juga.

Anda mengetahuinya, lihatlah saya butuh waktu 2 tahun untuk berhasil. Karenanya sangat dianjurkan anda menyampaikan kepada semua yang akan ikut program ini bahwa anda ikut ini tidak ada yang memaksa, saya juga tidak.

Bila anda ikut daftar program ini kemudian  3 bulan, 1 tahun, dst, belum mendapatkan hasil lalu kemudian anda marah-marah atau tiak menerima kejadian ini, saya menyarankan dari sekarang lebih baik anda memilih untuk tidak ikut program. Karena mungkin uang sejumlah yang akan anda keluarkan untuk program ini, lebih anda butuhkan untuk dana kebutuhan harian anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar