Senin, 01 Oktober 2012

Terima Kasih Anda Sudah Daftar Bersama Saya di Program Makmur Bersama

Sudah lama saya belum menemukan jawaban yang selama ini saya cari jawabannya. Siapa yang ikut program makmur bersama melalui bundel yang saya sebar? Kini jam 22.20 WIB, 30 September 2012 saya menemukan jawabannya di internet.
-----------------------------------------------------------------------------------------

-----------------------------------------------------------------------------------------
Setelah browsing mencari-cari seluruh blog dengan kata kunci program makmur bersama dan saya buka semua, disana saya menemukan blog yang ternyata ada nama saya disana. Saya berada pada posisi pertema, ada di tingkat pertama dari bundel tersebut.

Saya tidak mengenal mereka, tetapi saya sangat perlu ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya sudah mempercai saya dan bergabung bersama saya. Begitu anda minat saya anjurkan anda untuk mendaftar melalui bundel mereka, ini blognya, programmakmurbersama.weebly.com.

Untuk sementara saya belum mendapatkan yang lainnya, dan jika menemukan akan saya dorong kepada yang berminat untuk daftar lewat mereka, dan semoga bila berhasil dana itu bermanfaat buat menambah amal mereka dan dimanfaatkan di jalur kebaikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar