Rabu, 19 Februari 2014

Inilah Awalnya

Inilah Awal Ikut Program Makmur Bersama.
Suatu hari sekitar awal bulan juli 2010 (antara tanggal 6 atau 7 -kalau tidak salah), mata saya tergoda, tertuju pada sebuah berkas yang tergeletak di atas tas teman saya.

Ini bukan kesengajaan. Inilah awal saya mengenal program makmur bersama . Program yang saat itu asing buat saya dan entah siapa yang menyimpan bundel program makmur bersama di meja kantor saya.

Inilah Bukti Saya Transfer Ke orang ikut Program Makmur Bersam. (mereka tidak saya kenal satu orang pun.

 Dan lihat pula inilah beberapa bukti orang ikut program makmur bersama dengan saya, yang saya temukan di blog mereka.

Bila anda mau ikut silahkan kirim minta bundel terbaru ke email : programmakmurbersama1@gmail.com

atau, klik minat program makmur bersama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar