Minggu, 07 Oktober 2012

Ahmad Fawzy - Dari Tidak Percaya Kini Dapat 437 Juta Dalam 3 Bulan Ikut Program Makmur Bersama

 Ahmad Fawzi dari Jakarta kondisi ekonominya saat itu sedang merosot. Awalnya ia ragu di sodorkan oleh temannya berupa sebuah bundel yang tiada lain program makmur bersama. Karena hanya perlu mempertaruhkan uang kecil maka resiko itu di ambil untuk ikut program makmur bersama. Dari coba-coba ini ia akhirnya hanya dalam 3 bulan dapat 437 juta.

Inilah kisah penuturannya.
"Saya dan istri bahagia punya 5 anak asuh, karena kami tidak dikaruniai anak kandung. Tapi dua tahun terakhir kondisi keluarga saya betul-betul merosot.

Saat sahabat saya membawa bendel Program Makmur Bersama itu, jujur saya ragu, tapi karena yang saya pertaruhkan hanya Rp. 60.000,- (uang bensin 1 hari) kenapa tidak?

Saya sebarkan 200 bendel, 3 bulan kemudian ya Allah, saya dihadiahi-Nya Rp. 437 juta! Alhamdulilah, kini kami mampu lebih baik dalam menyantuni anak-anak. Bahkan 2 anak yatim lagi!."(Ahmad Fawzy-Jakarta)


Program makmur bersama dengan konsep sedekah ini menjadikan saya ikutan meskipun saya tidak ada yang mengajak dan tidak tahu siapa orang-orang yang ada di program tersebut, hingga sekarang. Kemudian saya mecoba untuk membuat blog yang sekarang anda baca dengan harapan mungkin info ini untuk sebagian pembaca dianggap memiliki nilai manfaat untuk bisa membantu mereka.

Saya berpikir mengenai hasilnya - bagaimana nanti saja- ini tidak menjadi pikiran buat saya, namanya juga sedekah. Berhasil alhamdulillah, tidak berhasil juga tidak apa-apa.

Terus terang, uang untuk sedekah pada program ini yang hanya 60 ribu saya rasa sangat kecil jika dibanding beberapa kali saya mengalami kebangkrutan usaha. Kalau dihitung-hitung lebih dari puuhan juta.

Makanya dengan ikut jadi peserta program makmur bersama- program sedekah ini- mudah-mudahan ada berkah buat usaha saya dan lebih dilancarkan dalam usaha-usaha lainnya.

Karena menurut yang saya tahu begitu dahsyat keutamaan melakukan sedekah, salah satunya adalah akan dibalas 700 kali lipat.

Kalau menyimak tausiah dan bukti-bukti yang disodorkan ust. Yusuf Mansur rasanya tidak ada keraguan buat saya mengenai keutamaan sedekah buat saya. Saya ikut program makmur bersama sekitar juli 2010, Anda bisa lihat di kertas bukti transfer, disitu Anda bisa melihat tanggal transfer.

Saya tidak bermaksud agar Anda tergiur hingga ikut program makmur bersama ini, sebatas hanya informasi saja buat Anda. Atau mungkin menurut pemikiran anda info ini lumayan penting dan siapa tahu bisa menjadi salah satu pintu rezeki buat Anda. Atau Anda sebatas ingin tahu saja, Anda bisa melihat caranya sekarang dengan mendownload langkah-langkah program makmur bersama .  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar