Rabu, 03 Oktober 2012

Program Makmur Bersama Dengan Memanfaatkan Email

Sekarang sudah ada berapa teman anda yang memiliki email? Mulai sekarang coba untuk mengetahui email teman-teman anda.

Anda mungkin sebenarnya sudah tahu apa itu email. Bila anda belum punya email maka segeralah untuk membuatnya. Pada tulisan ini saya akan menunjukkan cara agar email anda bisa dimanfaatkan untuk mempercepat program makmur bersama yang anda ikuti untuk menjadi lebih cepat berhasil.

Email merupakan salah satu fasilitas di internet yang paling sering digunakan dan paling populer. Setiap orang yang sedang mengakses internet, pasti tidak lupa untuk membuka e-mailnya terlebih dahulu. Email merupakan singkatan dari Elektronic Mail yang jika diartikan ke dalam bahasa Indonesia adalah “surat elektronik”.

Email berfungsi sebagai sarana untuk mengirim surat atau pesan melalui jaringan Internet. Email banyak digunakan karena mudah dikirim dan cepat sampai ke tujuan bahkan ke tujuan yang berjarak mencapai ribuan kilometer. Anda bisa menjangkau lintas negara, kutub utara sekalipun.

Kumpulkan daftar email teman anda dan buatlah informasi mengenai program makmur bersama. Bila anda kesulitan membuat pesan, saya bisa membantu untuk membuatkan informasi tentang program makmur bersama yang anda ikuti lalu mengemailkannya kepada teman-teman anda.

Sekedar untuk bersenang-senang, bayangkan ketika anda mengirim program makmur bersama milik anda kepada 1000 teman anda, atau lebih. Bila ada 10 persen yang respon maka ada 100 orang yang ikut daptar program makmur bersama melalui anda. Maka rajin-rajinlah menghimpun email dan menginformasikannya kepada mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar