Senin, 01 Oktober 2012

Malu-malu Ikut Program Makmur Bersama, Inilah Solusinya

Ketika menyebarkan bundel program makmur bersama ada tekanan rasa malu yang begitu kuat sehingga setiap saya menyimpan bundel di ATM-ATM selalu tengok sana tengok sini seperti laga pencuri saja padahal hanya untuk menyimpan bundel. Akhirnya menyebarkan bundel tidak saya lakukan lagi setelah saya menyebarkan sekitar 200 bundel. Saya coba solusi lain dan anda pun bisa mencoba menerapkannya, saya akan menujukkannya untuk anda.

-----------------------------------------------------------------------------------------

-----------------------------------------------------------------------------------------
Sebelum ikut program ini pun, apakah anda ada kesamaan dengan saya ketika sebelum ikut program makmur bersama, ada rasa malu-malu, ingin mengikuti tapi malu. Diantaranya adalah malu mengajak yang lain dan malu menyebarkannya?

Saya coba sebarkan sekitar 200 bundel di banyak ATM lalu tidak saya lakukan lagi karena perasaan kurang nyaman. Padahal tidak ada satu orang pun yang memperhatikan, mungkin hanya gede rasa saja.

Saya mencoba cara lain dengan memanfaatkan internet. Saya membuat blog mengenai program ini dan berharap ada yang ikut. Dan dengan blog diharapkan dapat menjangkau jarak yang lebih luas lagi.

Bila anda ikut program ini bersama saya maka akan saya buatkan halaman khusus di blog ini supaya bundel anda pun menyebar luas. Saya tidak berani memastikan dan menjamin anda akan berhasil, hanya saja secara tidak pernah saya sangka-sangka saya ternyata berhasil meskipun waktunya hampir 2 tahun kemudian.

Siapa sangka anda berhasil lebih cepat lagi. Apakah anda akan menganggap program ini merupakan uang lupa, silahkan saja.

Bila anda belum punya bundel, silahkan bundel program makmur bersama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar